Sukses

Entertainment

Rina Nose Bakal CLBK dengan Fakhrul Razi?

Fimela.com, Jakarta Putus cinta tak menjadikan hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi berakhir. Hingga kini, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, Rina masih sering mengunggah foto momen kebersamannya dengan Fakhrul di akun Instagramnya. Lantas apakah Rina dan Fakhrul bakal CLBK?

Rina Nose Dan Fakhrul Razi (via instagram @rinanose16)

"Hmm, bisa ada bisa enggak. Aku sih enggak ada yang berubah. Enggak ada yang gimana gitu. Komunikasi masih baik juga," kata Rina Nose, disela-sela HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Fakhrul masih aktif merespon foto yang diunggah Rina. Kebetulan, saat ini Rina memang sedang menggandrungi fotografi. Tak pelak, kondisi itu memicu respon para netizen. Menurut Rina, tak ada yang istimewa dengan hal tersebut.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

"Sering. Orang dia sering kasih love, kasih nice. Akun palsunya juga ngasih komentar, hahaha. Ya biasa saja, kayak dia pasang foto apa gue komen, ya biasa saja," ungkapnya.

Menurut Rina, tak ada yang perlu diubah pasca putus dengan Fakhrul. Sikapnya masih sama. Rina juga tetap membuka hati untuk siapapun. "Enggak harus dilupakan, engak ada yang harus dimove on-kan. Dari dulu selalu buka hati. Tapi memang belum ke sana. Masih enjoy begini," tandas Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading