Sukses

Entertainment

Tak InginTerus Berduka, Tukul Arwana Bereskan Ucapan Belasungkawa

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam keadaan berduka, namun komedian Tukul Arwana tampaknya tidak mau terus-terusan merasa berkabung sepeninggal belahan jiwanya, Susiana yang meninggal dunia pada Selasa, 22 Agustus 2016.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, puluhan karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya Hj. Susiana tampak sudah mulai di bereskan. Hal tersebut dilakukan atas permintaan keluarga.

Karangan bunga ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Susiana telah dibereskan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya (permintaan keluarga)," ucap salah seorang petugas pada Jumat (26/8/2016).

Sebuah mobil pick up dengan tumpukan ucapan belasungkawa tampak terparkir tepat di depan rumah Tukul di jalan H. Jian nomor 22, Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Selain itu, tampak tiga orang yang hilir mudik membawa karangan bunga yang berada disepanjang jalan sekitar rumah Tukul.

Kondisi rumah sendiri saat ini masih tampak tertutup rapat, hanya terlihat beberapa orang termasuk petugas keamanan dari balik pagar tinggi berwarna hitam tersebut.

Karangan bunga ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Susiana telah dibereskan. (Andy Masela/Bintang.com)

Hj. Susiana sendiri meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016) petang, lantaran penyakit asma yang dideritanya. Meninggalnya Susi memang terkesan mendadak. Sebelum meninggal, Susi diketahui sempat menghadiri pengajian di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini jenazah almarhumah sudah disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading