Sukses

Entertainment

Hadir di VMA 2016, Putri Beyonce Kenakan Gaun Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beyonce menghadiri VMA 2016 bersama putri kecilnya Blue Ivy. Penyanyi yang memenangkan enam penghargaan di VMA ini tampil cantik dan elegan dengan mengenakan gaun berwarna hijau seafoam koleksi Francesco Scognamiglio, putri kecilnya Ivy pun tampil cantik dalam balutan gaun cantik rancangan desainer Indonesia, Mischa Aoki.

Putri Beyonce, Blue Ivy mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki. (AFP/Bintang.com)

Dia acara tersebut Blue Ivy mengenakan gaun berwarna keemasan dengan tulle skirt koleksi Mischka Aoki, yang tak lain adalah desainer langganan para selebriti dunia. Harga gaun dan tiara yang dikenakan Ivy pun bernilai fantastis, yaitu Rp 145 juta dan sepatunya seharga Rp 4,1 juta.

Putri Beyonce, Blue Ivy mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki. (AFP/Bintang.com)

Adalah Winnie Aoki, desainer asal Indonesia dibalik label Mischka Aoki, yang telah memenuhi kebutuhan fesyen anak-anak selebriti Hollywood. Lewat akun Instagram, ia pun memuji Boyence dan putrinya yang menggunkan gaun buatannya.

 

Foto kiriman Mischka Aoki (@mischkaaoki) pada

"Beyonce dan Blue Ivy terlihat sangat glamor dan menakjubkan dalam balutan gaun 'The Royalle' koleksi Mischka Aoki, di karpet merah pertamanya di VMA," tulis akun @mischkaaoki.

 Beyonce menerima enam penghargaan di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Malam pernghargaan VMA 2016 nampaknya benar-benar menjadi hari yang begitu membahagiakan untuk Beyonce. Selain ia dan putrinya tampil dalam balutan gaun yang cantik, ia juga berhasil meraih enam buah penghargaan dari VMA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading