Sukses

Entertainment

Dikabarkan Bermusuhan, Vin Diesel Puji Dwayne Johnson

Fimela.com, Jakarta Proses produksi film Fast and Furious 8 sepertinya tak semulus yang diharapkan. Kabarnya perseteruan antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson jadi persoalan utama.

Beberapa waktu lalu Dwayne Johnson sempat membuat postingan ambigu yang menghina lawan main pria di Fast and Furious 8. Akibat postingan itu, sejumlah asumsi bermunculan.

Selain Vin Diesel, ‘Fast and Furious 8’ juga akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell. (Bintang/EPA)

Banyak yang menebak kalau Dwayne bermasalah atau bermusuhan dengan Vin Diesel. Bahkan kabarnya kedua aktor itu sempat bertemu berdua untuk membereskan masalah mereka.

Namun, baru-baru ini Vin Diesel justru memposting video dan mengomentari Dwayne. Ia memuji lawan mainnya itu dan menyebut jika perannya sebagai Hobbs di Fast and Furious sangat bersinar. Selain itu, Vin Diesel juga sempat menyebut, Dwayne digandeng untuk bergabung dalam film itu karena permintaan fans.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson di film The Fast and the Furious

Ia juga mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan aktor bertubuh kekar itu. Dengan postingan itu, tentunya para penggemar berharap perseteruan diantara mereka benar-benar sudah diselesaikan sehingga proses syuting bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Fast and Furious 8 sendiri baru akan dirilis pada 14 April 2017 nanti. Selain Dwayne Johnson dan Vin Diesel, film ini ini juga dibintangi oleh Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez, Charlize Theron dan Helen Mirren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading