Belum Punya Judul, Film Teranyar Shahrukh Khan Siap Rilis 2018

Regina Novanda02 Sep 2016, 21:42 WIB
[Bintang] Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Meski tak tertarik untuk melebarkan sayap di kancah Hollywood, namun Shahrukh Khan berhasil dinobatkan sebagai Aktor Termahal 2016 versi Forbes. Shahrukh Khan berada di peringkat ke delapan dan sukses mengungguli Robert Downey Jr. yang terkenal dengan perannya di sebagai superhero jebolan Marvel, Iron Man.

Dengan prestasi yang diraihnya tersebut, nama Shahrukh Khan semakin diperhitungkan, baik di negaranya sendiri maupun di dunia. Sejumlah sineas India pun telah mengantri untuk 'meminang' Shahrukh Khan. Salah satunya sutradara sekaligus produser, Aanand L Rai.

Aanad L. Rai dan Shahrukh Khan. Foto: via bollywoodlife.com

Beberapa bulan lalu, Aanand memang mengofirmasi tengah merayu Shahrukh Khan di film teranyarnya. Film yang masih belum menemukan judul pasti itu akan menempatakn Shahrukh Khan sebagai pemain utama. Peran dari aktor yang melejit lewat film Kuch Kuch Hotta Hai ini yaitu sebagai seorang pria kerdil.

Lewat akun Twitter resminya, Red Chillies Entertainment selaku pihak rumah produksi membocorkan tanggal rilis dari film Shahrukh Khan bersama Aanand tersebut, yaitu 21 Desember 2018. Mereka berharap dapat memberitahukan judul filmnya dalam waktu dekat.

Tak berapa lama, Shahrukh Khan pun membalas kicauan dari Red Chillies Entertainment. Ia menuliskan bahwa project pertamanya bersama Aanand sangatlah spesial. Menurut Shahrukh Khan judul dari filmnya akan sangat manis nan romantis.

Aktris cantik Deepika Padukone kabarnya tengah ditawarkan untuk menemani Shahrukh Khan di project film ini. Sebelum Deepika, Katrina Kaif sudah terlebih dahulu dirumorkan terlibat di film ini. Shahrukh Khan dan Deepika Padukone tercatat sudah empat kali bertemu di judul film yang sama. Adalah Chennai Express (2013), Happy New Year (2014), Billu (2009) dan Om Shanti Om (2007).