Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Susul Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Syuting di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Syuting di Eropa tampaknya tengah menjadi tren di drama Korea Selatan belakangan ini. Setelah drama Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, kini giliran drama terbaru Yoona SNSD bertajuk The K2 yang memutuskan syuting di Spanyol.

Menurut salah satu sumber kepada Soompi, Yoona akan bertolak ke Spanyol hari ini (2/9) untuk syuting drama The K2. Sebelumnya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sudah terlebih dulu dikabarkan akan syuting di Spanyol bulan September, usai merampungkan syuting di Palau.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Jika drama Legend of the Blue Sea baru akan rilis pada November mendatang, maka tidak dengan drama The K2 yang tayang bulan ini juga. The K2 menggantikan drama Good Wife dengan slot Jumat dan Sabtu malam di tvN mulai 23 September 2016 mendatang.

Dama The K2 bercerita tentang seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang, yang disebut K2. Karakter bernama Kim Je Ha tersebut diperankan oleh aktor berbakat Ji Chang Wook. Kim Je Ha dikisahkan sebagai bodyguard dari Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), istri calon presiden.

Yoona SNSD (Koreaboo)

Sedangkan Yoona akan berperan sebagai seorang gadis kesepian bernama Go Ahn Na, yang punya gangguan terhadap kepanikan. Dia merupakan anak dari calon presiden tersebut, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Keberadaan Go Ahn Na akan mengambil peranan penting terhadap hubungan Choi Yoo Jin dan Kim Je Ha.

Selain Yoona SNSD dan nama-nama di atas, drama The K2 juga turut dibintangi oleh Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young dan masih banyak lagi. Sebelum memutuskan terlibat di drama The K2, Yoona ternyata pernah menolaknya, hingga akhirnya memikirkan ulang untuk tampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading