Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Ikut Bermain di Film Terbaru Aishwarya Rai

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan memberikan kejutan istimewa untuk penggemarnya. Aktor kawakan Bollywood ini dikabarkan akan tampil dalam film terbaru Aishwarya Rai yang bertajuk Ae Dil Hai Mushkil. Namun aktor yang akrab disapa SRK atau King Khan ini hanya tampil sebagai cameo.

Meski begitu para fans sangat antusias menantikan film Ae Dil Hai Mushkil. Baru-baru ini terungkap peran Shahrukh Khan dalam film yang dibesut Karan Johar tersebut. Menurut berita dari Masal, SRK disebut-sebut akan menjadi suami dari Aishwarya Rai.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Shahrukh Khan dikisahkan meninggal di film tersebut. Usai ditinggal mati oleh suaminya, Aishwarya kemudian mulai dekat dengan karakter yang diperankan oleh Ranbir Kapoor. Pada awalnya, Saif Ali Khan sempat dikabarkan akan memerankan karakter suami Aishwarya Rai.

Shahrukh Khan sendiri telah beberapa kali terlibat dalam film garapan Karan Johar, termasuk Kuch Kuch Hota Hai yang melambungkan namanya.  Pria yang baru saja masuk daftar '10 Aktor Termahal Dunia' ini baru akan merilis film terbarunya pada 2017 mendatang.

Film Aishwarya Rai 'Ae Dil Hai Mushkil'. foto: indianexpress.com

Setidaknya ada tiga film yang dibintangi King Khan yan akan beredar. Salah satunya adalah Raees yang awalnya akan ditayangkan di Lebaran Idul Fitri tahun ini, tapi kemudian digeser ke awal tahun depan.

Sementara itu, Ae Dil Hai Mushkil yang menampilkan Aishwarya Rai dan Shahrukh Khan ini telah merilis teaser terbaru. Film yang juga dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma ini akan dirilis pada 28 Oktober 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading