Sukses

Entertainment

Cemburu, Ini yang Dilakukan Ge Pamungkas ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Urusan cemburu, Ge Pamungkas mengaku lebih dominan ketimbang pacarnya, Angie Ang. Ge tak jarang terbakar cemburu jika melihat sang pacar berfoto dengan pria lain. Namun, Ge punya trik saat terjebak di situasi itu.

"Kita sama-sama cemburuan, tapi yang paling cemburuan itu aku. Misalnya lagi cemburuan, aku merajuk. Kalau sudah begitu dia jadi nggak tega. 'Nggak kok ini foto bareng-bareng teman'," tutur Ge Pamungkas, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ge Pamungkas (Andy Masela/Bintang.com)

Pantas saja Ge sempat meminta izin ke Angie saat didapuk membintangi film Men Are From Mars, Women Are From Where?, meski tidak dituntut melakukan adegan macam-macam. Sebab, di film itu Ge akan beradu akting dengan Pamela Bowie.

"Minta izin banget. Untungnya nggak ada adegan yang gimana-gimana. Karena film ini bisa ditonton siapa saja. Pacar kan cemburuan, ya wajar lah," papar Ge.

Ge Pamungkas (Andy Masela/Bintang.com)

Di sela-sela kesibukan masing-masing, Ge dan Angie sebisa mungking meluangkan waktu bersama. Walau hanya dihabiskan dengan main monopoli bersama, menurut Ge, hal itu cukup ampuh menjaga keharmonisan hubungan mereka.

"Setiap waktu kosong kita pergi, karena dia nggak bisa ditinggal sendiri. Kita berdua juga kangenan. Palingan ke mal. Pas lagi jalan ada orang yang pakaiannya aneh, kita omongin. Kalau nggak kemana-mana biasanya di kosan main monopoli," pungkas Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading