Sukses

Entertainment

Jakarta Macet, Derby Romero Pilih Pacaran Naik Motor

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Derby Romero diketahui sebagai salah satu selebritas yang gemar mengendarai motor. Tidak mendapat batasan, Derby malah mengakui mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Claudia Adinda untuk menjalani hobinya tersebut.

"Pastinya dia memang suka, seneng, bahkan dia bilang seru," ungkap Derby Romero di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Derby Romero. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurutnya, dirinya dan sang kekasih memang sama-sama menyukai sesuatu yang berbau klasik. Jika Derby suka dengan motor-motor antik, sang kekasih juga suka dengan berbagai barang hal yang dianggap bernilai antik.

"Kita memang suka banyak hal yang sama. Gua suka motor tua terus dia suka sama hal-hal klasik, jadi masih nyambung," tambahnya.

Derby Romero. (Andy Masela/Bintang.com)

Maka dari itu, saat sedang memiliki waktu lengang untuk menghabiskan waktu dengan sang kekasih, Derby lebih memilih menggunakan motor klasiknya ketimbang mobil. Selain menjalani hobi, kondisi Jakarta yang identik dengan kemacetan juga menjadi alasan lain Derby lebih antusias mengendarai sepeda motor.

"Kalau‎ gua mendingan pakai motor (pacaran), Jakarta kan udah macet, dan kebetulan karena hobby juga jadi mending saya naik motor," papar Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading