Sukses

Entertainment

Aming Resah, Istrinya Keguguran?

Fimela.com, Jakarta Aming nampaknya tengah dirundung kesedihan, di mana hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan foto di Instagramnya. Lewat keterangan foto, Aming menyinggung perihal anaknya dan sang istri, Evelyn Nada Anjani. 

"Gak bisa bobo, nunggu subuhan saja deh. Liat Bi tidur, inget emak inget bapak, inget anak kita ya Bi, Afa Athaullah, artinya Keajaiban yang dianugrahkan Tuhan dan dia emang keajaiban terbesar yang pernah kita punya," tulis Aming lewat keterangan foto yang diunggahnya, di mana Evelin terlihat tertidur.

Dari ungkapan Aming tersebut nampaknya Evelyn baru saja mengalami keguguran. Belum ada kerterangan resmi dari Aming maupun Evelyn, namun Evelyn sempat dikabarkan jika dirinya hamil, saat dirinya terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. 

"Orang bisa ngomong apa aja, ngaak bisa dikontrol, kalau ditanya kemarin ke RS namanya juga perempuan, kan pemeriksaan kandungan, organ genital, kan penting. Kita amini saja (soal kabar kehamilan," jelas Aming beberpa waktu lalu.

 Aming dan istrinya, Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut mengenai kabar keguguran istri Aming, netizen pun turut berbelasungkawa, "Yang sabar ya kak Aming, Allah tahu yang terbaik untuk hamba-Nya," tulis akun @diel.95 di kolom komentar.

Aming dan Evelyn yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu ini, nampaknya telah menyiapkan sebuah nama untuk calon anaknya, Afa Athaullah yang memiliki arti Keajaiban yang dianugrahkan Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading