Sukses

Entertainment

8 Hari Menaklukan Cowo, Angelica Simperler Rela Tak Make Up

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler didapuk bermain dalam film layar lebar berjudul 8 Hari Menaklukan Cowo. Film drama remaja ini diakuinya cukup menantang. Sebab, Angelica harus mendalami perannya sebagai seorang siswi yang tidak percaya diri.

"Ya gimana mendalami orang yang enggak pede, cara dia ngomong. Saat berubah pun harus diperhatikan, dari dandanan dan sikapnya," ujar Angelica Simperler, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Angelica Simperler. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk menyesuaikan peran yang dilakoni, wajah Angelica pun tak dipoles make up saat beraksi di depan kamera. Kondisi itu senada dengan pengalaman Angelica kala duduk di bangku SMA.

"Di sini aku di-make up malah agak lebih coklat, enggak macam-macam. Alis aku dibedakin, cupu banget deh. Aku sendiri dari SMA enggak kenal make up," ujar Angelica.

Angelica Simperler. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Angelica, ada pesan penting yang dapat diambil dari fim ini. Yakni tentang pentingnya persahabatan daripada sekadar cinta. Film 8 Hari Menaklukan Cowo rencananya akan tayang di bioskop mulai 22 September 2016 mendatang.

"Di sini mereka bersahabat, tiba-tiba ada cowok baru dan timbullah persaingan yang malah merusak. Di sini Reta jadi berubah. Merasa bisa ngobrol sama cowok, jadi lupa sama teman-temannya, lupa sama sahabat. Intinya sahabat lebih penting," pungkas Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading