Sukses

Entertainment

Gading Marten: Siapapun Gubernurnya, Jakarta Pasti Tetap Macet!

Fimela.com, Jakarta Kemacetan menjadi salah satu keresahan yang dirasakan oleh masyarakat ibukota. Gubernur silih berganti namun kemacetan pun malah tak terhenti. Masyarakat pun terkadang hanya menyalahkan sosok Gubernur saja. Namun, pendapat lain dilontarkan oleh Gading Marten.

Menurut Gading yang menjadi pendukung Ahok, sampai kapanpun kemacetan di Jakarta tak akan bisa dikendalikan. Bukan salah Gubernur, namun pada kenyataannya masyarakat ama kendaraannya terus saja bertambah.

Gading Marten. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau Jakarta macet, saya rasa siapa pun Gubernurnya, atau Jakarta kalau Gubernurnya bisa 2 orang pun, macet mah tetep. Wong orang sama kendaraannya nambah mulu, jalanan cuma itu," ujar Gading Marten saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon.

Anak pemeran senior Roy Marten ini mengatakan bahwa bukan Gubernur yang harus dibenahi, namun mentalitas para penduduknya. Dengan program perubahan yang semakin baik, seharusnya masyarakat juga siap dengan program tersebut.

"Emang lebih ke kerjanya yang bener sih. Jakarta itu bukan Gubernurnya yang dibenahi. Tapi mental penduduknya menurut saya ya. Kitanya yang siap nggak?" tutur Gading.

Gading Marten. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Gubernur bukan seorang tukang sulap yang bisa mengubah sebuah kota dengan jentikan jari saja. Ketika masyarakat menginginkan perubahan ke arah lebih baik, maka segala program bagus yang dicanangkan oleh pemerintah harus didukung dengan kesiapan hati.

"Semua kan pasti harapannya kotanya jadi lebih baik. Misalnya mudah-mudahan Gubernur baru kotanya kagak banjir, kagak macet. Lha ya emang Gubernur tukang sulap? Biar nggak banjir, pemukiman direlokasi, ingat relokasi bukan digusur ya. Tapi, yah didemo," tukas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading