Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Siap Jalin Hubungan Serius dengan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan dan tak mendapat restu dari ibu tiri A$AP Rocky, nampaknya Kendall Jenner tahu apa yang harus di perbuat. Supermodel berusia 20 tahun itu kini kembali melemparkan cintanya pada Harry Styles.

Dilansir dari Aceshowbiz (15/08/16), Kendall Jenner mengalami penyakit Thrypophobia. Model Victoria's Secrets ini sangat takut bahkan panik ketika melihat lubang dan kue pancake. (AFP/Bintang.com)

Harry dilaporkan sebagai sosok pria yang selalu diinginkan Kendall, dan ia menjalin hubungan yang nyata dengan anggota One Direction itu. "Dia (Kendall) ingin menjalin hubungan kasih yang nyata dengannya (Harry)," kata seorang sumber dilansir dari laman People. 

Kendall Jenner dan Harry Styles kembali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Sabtu lalu, Kendall dan Harry kepergok tengah kencan makan malam di LA Tsabel. Kabarnya kali ini Kendall mencoba untuk kembali mencoba untuk menjalin hubungan dengan Harry. 

Penyakit Thrypophobia adalah penyakit yang bermula dari rasa takut yang tidak bisa di kontrol dan cenderung panik berlebihan. Penderitanya dapat takut ketika melihat pola lubang atau pola yang abstrak. (AFP/Bintang.com)

"Mencoba kesempatan lain dan dia berharap akan berbeda kali ini," jelas sumber tersebut. Lebih lanjut sumber tersebut pun mengatakan jika Kendall tak pernah mencoba untuk memiliki hubungan serius, kecuali Harry. "Meski ia memiliki hubungan dengan orang lain, dia tidak pernah benar-benar serius, karena dia tidak pernah memiliki perasaan lebih seperti yang ia beri untuk Harry."

Saat John dan Anne memutuskan untuk berpisah, John mengaku belum sempat bertemu dengan Harry Styles secara langsung. (AFP/Bintang.com)

Sebelum kembali berkencan dengan Harry Styles, April lalu Kendall Jenner dekat dengan bintang NBA Jordan Jackson. Ia juga dekat dengan rapper Tyler, hingga dilaporkan berpacaran dengan A$AP Rocky namun tak mendapat restu dari ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading