Sukses

Entertainment

Pegawai Pasang Kamera di Toilet Bikin Angelica Simperler Parno

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini jagad maya dihebohkan video berisi kepanikan pegawai toko, yang diinterogasi seorang wanita. Pegawai itu diduga sengaja memasang kamera di toilet untuk merekam kegiatan si wanita. Tak pelak, kejadian itu membuat artis Angelica Simperler khawatir menggunakan toilet umum.

"Ngeri juga. Lebih waspada dan agak parno, apalagi aku orangnya beseran. Jadi memang harus dilihat-lihat dulu," aku Angelica Simperler, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Pemeran dalam film Cowokku Super itu mengakui bahwa sifat remaja yang diperankan sering ke bawa dalam kesehariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Angelica, aksi itu dilakukan karena keisengan belaka. Hanya saja, perbuatan si pegawai sangat berbahaya dan menyimpang.

"Enggak selamanya sakit. Mungkin iseng, namanya cowok. Penasaran mungkin, tapi iseng-isengnya membahayakan," ujarnya.

Kini, Angelica Simperler kembali terlibat dalam film remaja berjudul '8 Hari Menaklukan Cowo'. Ia memerankan Reta, seorang siswi yang kurang percaya diri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbicara soal hukuman, menurut Angelica cukup sulit sebelum ada yang melapor. Namun dia mengimbau, agar kejadian ini diusut tuntas. sehingga tak akan terulang lagi di kemudian hari.

"Kalau keisengan berujung kejahatan atau pelecehan, harus ada tindakan khusus biar enggak semena-mena. Lebih ke sisi perempuannya untuk menjaga. Kalau aku yang alami, aku bisa lbh marah kali ya," pungkas Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading