Kendall Jenner, Antara Harry Styles dan A$AP Rocky

Lanny Kusumastuti08 Sep 2016, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2016, 10:00 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner akhir-akhir terlihat sering menghabiskan waktu dengan banyak pria, termasuk Harry Styles. Keduanya kembali bertemu setelah ibu tiri A$AP Rocky, Kari Mayers tak merestui hubungan Kendall dengan Rocky. 

Dilema Kendall Jenner, antara Harry Styles dan A$AP Rocky. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Kendall dan Rocky seolah menentu, setelah tak mendapat restu dari ibunda Rocky. Kendall dianggap tak pantas untuk bersanding dengan Rocky, karena keluarga kardashian memiliki nilai negatif dimatanya. 

Harry Styles kembali dekat dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Semua hal tentang keluarga Kardashian membuat saya berpikir, mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim," kata Kari, ibu dari Rocky yang memiliki nama asli Rakim Mayers. Menerima pernyataan tersebut, Kendall tentu merasa sakit hati, ia pun dilaporkan tak berhenti menangis karena sakit hati. 

Dilema Kendall Jenner, antara Harry Styles dan A$AP Rocky. (AFP/Bintang.com)

Maka tak heran jika kini Kendall justru terlihat bersama Harry Styles, setelah hubungannya dengan Rocky tak menemukan arah. Harry pun disebut-sebut sebagai pria yang telah lama diidamkan dan diinginkan Kendall, "Dia (Kendall) ingin menjalin hubungan kasih yang nyata dengannya (Harry)," kata seorang sumber dilansir dari laman People. 

A$AP Rocky, kekasih Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Meski keduanya belum memastikan hubungan, namun Kendall Jenner dan Harry Styles telah mendapatkan waktu bersenang-senang bersama. "Dia (Kendall) sangat bahagia dan Harry begitu antusias bertemu dengan Kendall."