Sukses

Entertainment

Terasing, Yoona SNSD Pakai Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan Yoona SNSD untuk drama The K2. Setelah sukses menggoda penggemar lewat teaser singkatnya, wajah Yoona pun ditampilkan di kumpulan foto-foto behind the scene yang diunggah pihak rumah produksi.

Pada salah satu foto Yoona terlihat tengah duduk di kursi roda. Di depanya ada seorang wanita yang tengah mengelus rambutnya. Jika dilihat dari tatapan mata Yoona, kemungkinan besar di adegan ini karakter Go Ahn Na yang diperankannya tengah bergejolak.

Yoona SNSD dalam drama The K2. Foto: Kpophearld

Go Ah Na sendiri dikisahkan sebagai anak dari seorang calon presiden dan selebriti tenama, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah). Trauma masa lalu membuat Go Ahn Na mengisolasi diri dari dunia luar. Sang ibu pun memutuskan menyewa bodyguard untuk menjaga Go Ahn Na.

Karakter bodyguard tersebut bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Mengusung genre action, drama The K2 menfokuskan cerita pada seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang, yang disebut K2, dengan keluarga konglomerat yang menjadi calon presiden di Korea Selatan. 

Ji Chang Wook. Foto: via dramafever.com

"Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan, tapi dia memiliki pesona yang membuatmu selalu memandangnya. Aku ingin kembali secepatnya dengan membintangi drama untuk fans Korea ku. Aku akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin," ungkap Ji Chang Wook, seperti dikutip AllKpop.

IBTimes menuliskan, tvN rela mengeluarkan dana fantastis untuk keterlibatan Ji Chang Wook. Bahkan, honor yang diterima aktor berusia 29 tahun itu disebut-sebut melebihi pemain lainnya. Rencananya, drama The K2 yang dibintangi Yoona SNSD ini akan tayang mulai 23 September 2016 mendatang setiap Jumat dan Sabtu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading