Sukses

Entertainment

Hari ini, 3 Komika Bersaing di Grand Final SUCA 2 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Salah satu program unggulan Indosiar, Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 sudah memasuki grand final. Raim Laode dari Wakatobi harus gantung mic di babak 4 Besar, Rabu (7/9/2016). Kini tinggal tersisa tiga peserta yang terdiri dari Aci Resti, Wawan dan Arafah Rianti.

Penampilan Raim Laode memang terkesan kurang maksimal. Ernest Prakasa sebagai juri menilai Raim memberikan jarak yang cukup jauh dengan penonton, sehingga kesinambungan kurang tercipta. Penampilan Arafah juga dinilai kurang maksimal di babak 4 Besar, membuatnya sempat berada di posisi tidak aman bersama Raim Laode. 

Arafah SUCA 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Wawan dan Aci Resti sudah lebih dulu aman dan dipastikan masuk grand final. Setelah para juri berunding, akhirnya Arafah yang dipilih masuk grand final, sedangkan Raim harus gantung mic di SUCA 2. Para juri mengakui bukan pilihan yang mudah untuk menentukan siapa yang harus gantung mic.

“Jujur aja, gue rasa penonton juga bisa menilai kalau kualitas SUCA 2 ini lebih bagus dari yang pertama. Buat milih siapa yang harus gantung mic aja udah sulit banget, apalagi nebak pemenangnya,” ucap Ernest Prakasa. Sebelum menggelar babak Grand Final SUCA 2, Indosiar lebih dulu menampilkan episode spesial di hari Kamis (8/9/2016) kemarin dengan tema ‘Rockstar in Love’.

Episode ini menampilkan para juri open mic serta menghadirkan sejumlah bintang tamu, seperti Arie Untung dan para pemain film Warkop DKI Reborn. Episode khusus yang seru dan lucu abis ini diharapkan menjadi pemicu semangat bagi para tiga finalis SUCA 2 untuk tampil lebih baik lagi di babak final.

Jadi, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Apakah Wawan yang memang paling banyak dijagokan? Bisa juga Aci Resti yang mendapat standing ovation dari para juri. Jangan lupakan si cantik Arafah Rianti yang bisa saja tampil lebih memukau. Saksikan saja di Grand Final SUCA 2, hari ini, Jumat (9/9/2016) mulai jam 20.30 WIB di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading