Sukses

Entertainment

Ahok: Warkop DKI Reborn Lebih Lucu dari Comic 8

Fimela.com, Jakarta Pada awal penayangannya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sudah mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat Indonesia. Raihan jumlah penonton di hari pertama sendiri sudah melampaui pencapaian film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Di hari pertama penayangan di 8 September 2016 , film yang digawangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro itu berhasil meraup 270 ribu penonton, sementara AADC2 hanya menorehkan angka 200 ribu saja. Apresiasi juga diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Ia bahkan mengajak jajarannya dari Dinas Tata Air DKI Jakarta untuk melakukan nonton bersama dengan para pemain film seperti Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Vino G Bastian, Indro Warkop, Nikita Mirzani, dan lainnya.

“Tadi saya lihat pasukan biru (Dinas Tata Air) ngakak semua. Saya juga ngakak, dari capek tapi bias ngakak juga,” kata Ahok usai acara nobar di Djakarta Theater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016) malam.
Film pertama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini memang membuat penasaran banyak pihak.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ending yang menggantung memang menjadi tujuan dari pembuat film, karena mereka ingin memperkenalkan sosok Dono, Kasino, Indro versi Abimana cs terlebih dahulu. “Iya, memang penasaran. Pengen lihat film selanjutnya. Intinya film ini dijamin tertawa, saya kira malah lebih lucu dari Comic 8. Wajib tonton yah,” tutur Ahok.

Menurut Ahok, sekarang ini sudah jarang film yang benar-benar bisa membuat tertawa seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang sudah sukses meraup banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading