Sukses

Entertainment

Hobi Makan, Audi Marissa Langgar Larangan dari Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang sinetron, Audi Marissa memang dituntut selalu tampil prima di depan kamera. Salah satunya dengan menjaga bobot tubuhnya agar terlihat proporsional. Masalahnya, ia termasuk orang yang tidak terlalu menjaga pola makannya. Bahkan, dirinya mengaku sempat mendapat teguran dari sang bunda.

"Aku sih nggak (jaga makanan). Apapun makanan yang ada di depan aku dan aku rasa enak ya aku makan. Karena emang nggak pernah mikirin jadi lumayan sering ditegur juga soal makanan," ucap Audi Marissa saat ditemui di Hotel Veranda, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Audi Marissa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski kerap mendapat teguran terutama dari sang Bunda, namun hobi makan Audi Marissa nyatanya tetap dijalankan. Termasuk kegemarannya memakan makanan cepat saji yang disadarinya dapat mengganggu kesehatan.

"Itu ngaruh banget sama berat badan. Aku juga gampang batuk kalo makan junk food. Cuma karena enak yaudah aku paksain, abis gimana dong kayak kulit ayam yang krenyes gitu kan nikmat banget kan," tuturnya sambil tersenyum.

Audi Marissa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sadar dengan bahaya yang ditimbulkan saat memakan makanan cepat saji, namun Audi mengaku sulit untuk berhenti mengonsumsi makanan yang dianggapnya nikmat tersebut. Menurutnya, aktivitasnya yang lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting membuatnya kesulitan jika harus memilah makanan yang dikonsumsi.

"Aku ingin nyoba nggak mau makan junk food, tapi keadaan yang maksa aku makan junk food jadi yaudah. Karena aku orang yang nggak bisa jaga makan," tandas Audi Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading