Gisel Bermesraan dengan Ernest Prakasa, Gading Marten Santai Saja

Syaiful Bahri12 Sep 2016, 05:42 WIB
[Bintang] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Sejumlah foto mesra Ernest Prakasa dan Gisel tersebar di media sosial. Banyak netizen menanyakan langsung dengan mengirimkan gambar mesra sang istri dengan Ernest kepada Gading Marten, suami Gisel. Bukannya marah, Gading justru menganggap hal itu lucu.

"Lucu tuh, ada fans juga posting foto Gisel sama Ernest lagi romantis-romantisan terus di tag ke saya. Haha, ya saya sih santai aja," kata Gading Marten ditemui Bintang.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Rupanya, Gisel sudah meminta izin kepada Gading untuk bermesraan dengan Ernest. Mereka terlibat dalam proyek film Cek Toko Sebelah. Di dalam film Cek Toko Sebelah, Ernets Prakasa sebagai pemeran utama menggaet Gisel yang berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin yang diperankan Ernest.

Saat take, keduanya memang keram mengumbar mesra. Bagaimana tanggapan Gading Marten melihat sang istri bermesraan dengan pria lain, meski adegan mesra hanya bagian dari tuntutan peran?

 

"Biarin lah, nggak apa-apa biasa aja kok. Papa saya aja sering beradegan mesra kok, haha. Lagipula saya ngerti itu kan bagian film," jelasnya.

Film [Cek Toko Sebelah](Ernest Prakasa "") menjadi debut akting bagi Gisel. Karena itu Gisella Anastasia mendapat dukungan penuh dari sang suami, Gading Marten. "Sekarang dia mencoba film, saya emang kasih tau ke Gisel kamu tuh harus bisa keluar dari comfort zone," kata Gisel.