Gisel Debut Akting Lewat Film Cek Toko Sebelah

Syaiful Bahri13 Sep 2016, 19:42 WIB
Gisel dan Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia terlibat dalam film karya Ernest Prakasa dengan judul film Cek Toko Sebelah. Bagi Gading, terjunnya Gisel ke dunia akting bukan secara tiba-tiba. Gisel, kata anak Roy Marten ini meminta izin dan saran serta dukungan darinya sebelum akhirnya memutuskan menerima tawaran Ernest bermain di film tersebut.

"Dia sih curhat ke saya, dia nanya gimana nih baru sekali kan main film. Readingnya banyak banget. Ya saya sih kasih masukan, kamu harus bisa, harus total," kata Gading Marten ditemui Bintang.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Meski dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gading menjelaskan kepada sang istri, bahwa dunia entertaint mesti bisa dikuasai semua. "Dia kan berangkat dari dunia tarik suara, nyanyi. Sekarang dia mencoba film, saya emang kasih tau ke Gisel kamu tuh harus bisa keluar dari comfort zone," terangnya menambahkan.

Dukungan Gading diwujudkan dengan menahan cemburu ketika Gisel beradu akting dengan Ernest. Di film Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin yang diperankan Ernest.

Wanita 25 tahun ini memang pernah mengikuti program pelangsingan badan yang berhasil membuat berat badannya turun 15 kg dalam waktu tiga bulan. Gisel juga mengurangi banyak asupan karbohidrat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat take, keduanya memang kerap mengumbar mesra. Bagaimana tanggapan Gading Marten melihat sang istri bermesraan dengan pria lain, meski adegan mesra hanya bagian dari tuntutan peran?

"Biarin lah, nggak apa-apa biasa aja kok. Papa saya aja sering beradegan mesra kok, haha. Lagipula saya ngerti itu kan bagian akting Gisel di film Toko Sebelah," jelas Gading Marten.