Sukses

Entertainment

Aming Tutup Rapat Perihal Keguguran Istrinya

Fimela.com, Jakarta Meski tak membantah, Aming menutup rapat kisah pahit istrinya, Evelyn Nada Anjani, yang mengalami keguguran. Dia enggan melempar wacana yang justru menjadi boomerang baginya sendiri. Terutama membuka ruang bagi para haters untuk menghujatnya karena masalah itu.

"Masalah itu biarkan jadi rahasia kita. Bukan rahasia sih, sebenarnya buat kita saja. Gue enggak mau ‎melempar wacana yang bisa menyebabkan kesalahpahaman lagi, fitnah lagi. Jadi yang penting ini antara gue, istri gue dan Allah SWT," kata Aming, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Aming dan Istri (Deki Prayoga/bintang.com)

Aming berharap, kedepannya tak ada lagi fitnah dan hujatan dari para haters tentang kehidupannya bersama Evelyn. Aming tak habis pikir dengan sikap para haters yang menghujatnya. Padahal mereka tak mengetahui kehidupan Aming dan Evelyn sesungguhnya.

"Mudah-mudahan ini didengar sama oknum haters yang kalau ngomong maaf banget ya, walaupun enggak kecapture sama kita, tapi Tuhan enggak pernah alfa untuk mengcapture semuanya lewat para malaikat," ujar Aming.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu televisi swasta, Aming datang bersama dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani yang dinikahirnya sejak 4 Juni 2016 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan suka bicara di belakang orang lain yang menyakiti. Tiba-tiba ngomong banci lo, mati lo. Oh my god, ini orang halu atau sengklek otaknya, sungsang atau apa, kenapa oknum itu, gue enggak mengerti," tutup Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading