Sukses

Entertainment

Terungkap Tabir Kehidupan Mario Teguh Dulu dan Sekarang Part 4

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya komunikasi Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh saja yang putus. Namun komunikasi Mario dan keluarganya disebut-sebut juga putus. Hal tersebut disampaikan oleh adik dari Mario, Permata Kumara Teguh.

"Sudah bertahun-tahun keluarga tidak ada komunikasi dengan Mario Teguh. Kita sangat sulit untuk berkomunikasi dengan dia," ujar wanita yang akrab disapa Kum Kum ini ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Permata Kumara Teguh. (Instagram @weddingjava)

Kum Kum pun menceritakan betapa susahnya ketika ia ingin bertemu dengan sang kakak. "Saat saya masih di Surabaya, waktu itu Mario Teguh ada acara di kampus ITS. Saya pun mengejar dia ke sana. Begitu lamanya saya menunggu, sekalinya menunggu malah ibu Linna bilang 'Kum Kum maaf ya tidak bisa bertemu soalnya kami sedang ditunggu pesawat. BYE'," tutur Kum Kum.

Kejadian seperti ini pun kembali berulang ketika Kum Kum berada di Jakarta. "Saat berada di Jakarta, saya berusaha untuk menemui Mario Teguh. Hampir 30 menit saya tidak dibuka-bukain pintu. Sampai akhirnya saya kasih kartu nama ke satpam. Akhirnya dibukakan pintu, dengan santainya kakak ipar saya (Linna) bilang 'Sorry ya Kum, soalnya banyak banget orang yang mengaku namanya Kum Kum," lanjutnya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kum Kum pun merasa aneh, karena yang mengetahui nama 'Kum Kum' hanyalah keluarga besarnya saja. "Di Samarinda ini nggak ada yang tahu kalau nama saya Kum Kum. Baru ngetop setelah dia (Mario Teguh) menyebut nama itu di TV," ujar Kum Kum.

Kum Kum juga membenarkan jika Linna Teguh membatasi komunikasi antara keluarganya dengan Mario Teguh. "Iya seperti itu lah, saya nggak bisa secara detail. Karena ketika saya dibukakan pintu waktu itu, kakak saya bertanya-tanya kenapa keluarganya tidak pernah mencari dirinya. Padahal keluarga sudah berusaha untuk menghubungi dirinya," ungkapnya.

Lantas seperti apa sih pekerjaan Mario Teguh sebelum top seperti sekarang? Simak kelanjutannya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading