Sukses

Entertainment

Usia Pernikahan Baru 6 Bulan, Istri Uus Sudah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Uus dan sang istri, Kartika. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putra yang ganteng. Tepat hari Jumat (9/9/2016), pelawak yang disapa Uus resmi menjadi ayah.

Melalui akun Instagramnya, pelawak berusia 25 tahun ini berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Ia mengunggah foto anak pertamanya, selain itu ia juga memberi nama yang unik untuk sang buah hati.

 

A photo posted by LOSER! (@uus__) on

"Selamat datang di keluarga t-rex, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana," tulis Uus sebagai keterangan foto.

Namun kebahagiaan keluarga kecil Uus ini sedikit ternoda. Pasalnya jika dihitung dari tanggal pernikahan Uus dan Kartika, bayi lucu ini lahir pada bulan ke-6. Seperti diketahui, Uus resmi menikah Kartika pada 19 Maret 2016 di Bandung.

 

A photo posted by LOSER! (@uus__) on

Tentu saja hal tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "6 bulan kawin dah lahiran, ngeri dah bang T-Rex... Btw selamet brader,selamet begadang," ujar akun oirtasikusab. "Nikah 6 bulan udah lahir, selamat deh bang Uus," kata akun chaerulfalah14. "Jaman sekarang MBA udah hal yang biasa. Miris," sahut akun amels27.

Namun tampaknya Uus tidak mau ambil pusing dengan hujatan dari netien. Ia malah mengingatkan agar Eiichiro menjadi anak yang baik dan fleksibel. "Eiichiro-kun. Inget ya kalo udah gede nanti. Yang pake sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya. Yang bertato juga ngga pasti jahat. Eichiro harus jadi karet kaya Luffy. Fleksibel aja. Kalo fleksibel kurang cukup. Langsung keluarin Gear 4th aja," ujar Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading