Sukses

Entertainment

Ayahanda Mayangsari, Ki Dalang Sugito Purbocarito Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari penyanyi Mayangsari. Istri dari putra Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo ini ditinggalkan sang ayahanda, Ki Dalang Sugito Purbocarito, pada Sabtu (10/9/2016) pukul 21.15 di Purwokerto.  

Informasi duka beredar di dunia maya dari akun @cinotgrunge yang mengunggah sebuah foto keranda jenazah. Tertulis dalam keterangan fotonya, Rumah Duka Ayah Artis Penyanyi Mayangsari yang ia unggah, Minggu (11/9/2016) sekitar pukul 14.46 WIB.

Ayah Mayangsari meninggal dunia. (via. Twitter)

Ki Dalang Sugito Purbocarito, ayahanda Mayangsari dikenal sebagai dalang terkenal di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Sejak era 60-an, ayah Mayangsari bersama Ki Dalang Sugino Siswocarito yang lebih dahulu wafat pada tahun 2013 silam.

Wafatnya Ki Dalang Sugito Purbocarito tentu tidak hanya meninggalkan duka bagi Mayangsari, tapi juga duka bagi pecinta pakeliran wayang kulit Gagrak Banyumasan.

Ayah Mayangsari Ki Dalang Sugito Purbocarito meninggal dunia. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Dalang Gagrak Banyumasan kini telah ditinggal sang duo mastro ternama untuk selama-lamanya. Wafatnya ayahanda Mayang Sari sendiri belum diketahui informasi detilnya. Pasalnya, keluarga masih berduka dan masih sulit untuk dihubungi awak media.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah ayah Mayangsari, Ki Dalang Sugito Purbocarito berada di rumah duka di Jl. Kalidalem 1, Purwokerto, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading