Sukses

Entertainment

Bambang Trihatmodjo Berdiri di Samping Jenazah Ayah Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Kabut duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi era 90-an, Mayangsari. Sang ayahanda, Ki Dalang Sugito Purbocarito menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/9) lalu di Purwokerto, Jawa Tengah.

Bermula dari akun @cinotgrunge yang mengunggah foto keranda jenazah yang dikelilingi oleh banyak orang. Di keterangan ia menambahkan Rumah Duka Ayah Artis Penyanyi Mayangsari.

Mayangsari (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam potret duka tersebut, terlihat Bambang Trihatmodjo di antara kerumunan orang. Ia berdiri di samping jenazah ayah Mayang dan mengenakan baju berwarna putih dengan wajah tertunduk lesu.

Bambang setia menemani sang istri yang mengenakan baju dan kerudung serba hitam. Sama halnya dengan Bambang, Mayangsari tidak dapat menyembunyikan kesedihannya ditinggal oleh sang ayah.

Mayangsari (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sementara, Mayangsari diketahui mewarisi darah seni dari kedua orangtuanya. Sang ayah diketahui sebagai dalang dan sang ibu sebagai sinden.

Ayahanda Mayangsari, Ki Dalang Sugito Purbocarito sendiri tersohor sebagai dalang di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Sejak era 60-an, ayah Mayangsari kerap bersama Ki Dalang Sugino Siswocarito yang telah terlebih dahulu wafat pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading