Sukses

Entertainment

Mayangsari Gagal Merayakan Idul Adha Bersama Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha memang menjadi momentum bagi umat muslim untuk berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut juga yang dilakukan oleh Mayangsari. Ia pulang ke Purwokerto sejak Jumat (9/9/2016) untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga besarnya.

Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang memutuskan. Pasalnya pada Sabtu (10/9/2016), ayahanda Mayangsari, Ki Dalang Sugito Purbocarito meninggal dunia. Hal ini pun seakan menggagalkan rencana Mayangsari untuk merayakan Idul Adha bersama keluarganya.

Ayah Mayangsari meninggal dunia. (via Twitter)

"Mbak Mayang sudah ada di Purwokerto sejak Jumat. Karena memang rencananya, mau merayakan Idul Adha bareng di sini. Pada saat bapak masa kritis, Mbak Mayang ada, nunggu, keluarga besar juga ada," ujar seorang kerabat dekat Mayangsari saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Mayangsari sempat berkomunikasi dengan sang ayah. "Masih, kemarin kita datang hari Jumat juga ketemu bapak," lanjutnya.

Mayangsari. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Seperti diketahui, Bambang Trihatmodjo terlihat setia menemani istri yang dirundung duka. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Twitter milik @cinotgrunge.

Pada foto tersebut, tampak Bambang Trihatmodjo mengenakan kemeja berwarna putih. Sedangkan Mayangsari sendiri terlihat mengenakan baju dan kerudung berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading