Komentar Gading Marten Lihat Foto Ernest Prakasa Cium Gisel

Regina Novanda14 Sep 2016, 13:56 WIB
[Bintang] Gading Marten dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Selama sepekan terakhir foto kemesraan Ernest Praksa dan Gisella Anastasia beredar di dunia maya. Mengetahui hal ini, suami dari Gisel, Gading Marten menanggapi dengan santai. Pasalnya, ia sudah mengentahui jika itu hanya tuntutan profesionalisme dari sang istri yang tengah terlibat di film Cek Toko Sebelah.

"Biarin lah, nggak apa-apa biasa aja kok. Papa saya aja sering beradegan mesra kok, haha. Lagipula saya ngerti itu kan bagian film," jelas Gading Marten beberapa waktu lalu.

Film Cek Toko Sebelah menjadi debut akting bagi Gisel yang mengawali karier dari ajang pencarian bakat. Gisel sendiri akan berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin yang diperankan Ernest. Lewat akun Instagramnya, Gisel mengaku sangat grogi berakting di depan kamera.

Beruntung, Gisel dikelilingi oleh para pemain dan kru yang dianggapnya hebat di dunia perfilman Indonesia. Selain Gisel, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai Ayu dan Dion Wiyoko sebagai Yohan. Ayu dan Yohan dikisahkan sudah membina hubungan rumah tangga, tak seperti Natalie dan Erwin yang masih berpacaran.

Cek Toko Sebelah menceritakan tentang kehdupan Erwin (Ernest) yang ditugaskan mengelola toko kelontong milik ayahnya, Koh Afuk (Kinwah Chew). Namun kakak Erwin, Yohan merasa keberatan. Perseteruan pun tak terelakan terjadi di antara kakak dan adik ini.  

Selain Gisel dan tiga nama aktor di atas, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh sederet komika jebolan Stand Up Comedy Academy(SUCA) seperti Arafah Rianti (Arafah SUCA 2), Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto. Menurut rencana, film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan rilis di bioskop pada akahir tahun mendatang.