Sebelum Main Film, Gisel Sering Curhat ke Pria Ini

Regina Novanda14 Sep 2016, 17:42 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Layar kaca seakan tak cukup bagi Gisella Anastasia untuk mengeksplor bakat aktingnya. Gisel pun mencoba merambah layar lebar dengan terlibat di film Cek Toko Sebelah. Sebelum mengambil keputusan tersebut, Gisel ternyata sering curhat dengan suaminya, Gading Marten.

"Dia sih curhat ke saya, dia nanya gimana nih baru sekali kan main film. Readingnya banyak banget. Ya saya sih kasih masukan, kamu harus bisa, harus total," ungkap Gading Marten.

Gading Marten dan Gisel. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin yang diperankan Ernest Prakasa. Melihat kemesraan Ernest dan sang istri di depan kamera, Gading tak mau ambil pusing. Pasalnya, ia pun kerap melakukan hal serupa dengan lawan mainnya di film atau sinetron.

"Biarin lah, nggak apa-apa biasa aja kok. Papa saya aja sering beradegan mesra kok, haha. Lagipula saya ngerti itu kan bagian akting Gisel di film Cek Toko Sebelah," jelasnya. 

Film Cek Toko Sebelah merupakan film yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Ernest Prakasa. Selain Gisel, film ini juga dibintangi oleh Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Kinwah Chew dan sejumlah jebolan Stand Up Comedy Academy(SUCA) seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Menurut rencana, film Cek Toko Sebelah akan tayang pada Desember mendatang seperti film karya Ernest Prakasa sebelumnya, Ngenest. Kira-kira mampukah Cek Toko Sebelah menandingi kelarisan Ngenest yang mengumpulkan lebih dari 700 ribu penonton? Menarik untuk ditunggu.