Sukses

Entertainment

Gisel Mesra dengan Ernest Prakasa, Roy Marten Menenangkan Gading

Fimela.com, Jakarta Gisel memulai debut di film layar lebar lewat film Cek Toko Sebelah. Dalam film ini Gisel berperan sebagai Natalie, kekasih Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa. Istri Gading Marten ini harus melakukan adegan mesra dengan Ernest.

Sebagai bentuk dukungan, Gadign tak hanya memberikan izin namun juga menahan arsa cemburu saat istrinya mesra dengan pria lain. Beruntung pengalaman sebagai putra aktor kawakan Roy Marten membuatnya tenang. Berkali-kali melihat papanya mesra dengan aktris saat syuting membuatnya tenang.

"Biarin lah, nggak apa-apa biasa aja kok. Papa saya aja sering beradegan mesra kok, haha. Lagipula saya ngerti itu kan bagian film," kata Gading Marten ditemui Bintang.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Menikah dengan Gading Marten, karir Gisel semakin berkembang. Tak cuma menyanyi, Gisel kini juga merambah akting. Gading menjelaskan kepada sang istri, bahwa dunia entertaint mesti bisa dikuasai semua.

"Dia kan berangkat dari dunia tarik suara, nyanyi. Sekarang dia mencoba film, saya emang kasih tahu ke Gisel kamu tuh harus bisa keluar dari comfort zone," terangnya menambahkan.

"Kemarin diendorse juga dari popok. Tapi nanti terserah anaknya, kita hanya bisa mengarahkan. Yang penting memberi pendidikan terbaik," ujar Gisel di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Gading, terjunnya Gisel ke dunia akting bukan secara tiba-tiba. Gisel, kata anak Roy Marten ini meminta izin dan saran serta dukungan darinya sebelum akhirnya memutuskan menerima tawaran Ernest bermain di film tersebut.

"Dia sih curhat ke saya, dia nanya gimana nih baru sekali kan main film. Readingnya banyak banget. Ya saya sih kasih masukan, kamu harus bisa, harus total," kata Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading