Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Kevin Aprilio Berakhir di Vicy Melanie?

Fimela.com, Jakarta Usai putus cinta dengan Naomi Lee, tak perlu waktu lama bagi Kevin Aprilio untuk menjomblo. Kevin telah memiliki pengganti Naomi, namanya Vicy Melanie. Awalnya, mereka berkenalan lewat media sosial.

Menurut anak musisi Addie MS itu, berkenalan lewat media sosial sangat menyenangkan. Meski awalnya, mereka belum tahu arah perkenalan ke mana, apakah bisnis, temanan, atau pacaran. Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Kevin Aprillio kenalkan gandengan barunya bernama Vicy Melanie. Anak Addie MS dan Memes ini juga sudah mengenalkan pada kedua orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk mendapatkan Vicy, Kevin menggunakan rumus marketing. Saat pertama ketemu, ia sudah merasakan seperti ada setruman. Dari situ ia terus menindaklanjutinya hingga dapat. Kevin tak percaya dengan prinsip kejar terus wanitanya mau.

Saat ini, hubungan mereka telah berjalan lebih dari 10 bulan. Di mata Vicy, Kevin merupakan sosok lelaki romantis. Selama berpacaran, Vicy merasakan banyak hal positif yang ia dapatkan dari Kevin.

"Dia baik, nyambung juga, banyak hal positif yang ada di dia, Ya setiap hari dia juga makin romantis," ungkap Vicky saat ditemui Bintang.com di Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia baik, nyambung juga, banyak hal positif yang ada di dia, Ya setiap hari dia juga makin romantis," ungkap wanita yang berprofesi sebagai model itu beberapa waktu lalu.

Salah satu bentuk keromantisan Kevin Aprilio adalah menggambarkan sosok Vicy Melanie ke dalam sebuah lagu yang dibuat sebagai bentuk cintanya terhadap pujaan hatinya itu. Akankah kisah cinta Kevin berakhir bersama Vicy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading