Pulang dari Los Angeles, Deepika Padukone Dijemput Kekasihnya

Lanny Kusumastuti15 Sep 2016, 14:00 WIB
Deepika Padukone

Bintang.com, Jakarta Deepika Padukone dijemput kekasihnya, Ranveer Singh pada Selasa (13/9) malam usai menjalani syuting untuk debut film Hollywoodnya, xXx Return of Xander Cage. Tak dampingi Deepika berjalan, Ranveer terlihat menunggu kekasihnya itu didalam mobil. 

Kedatangan Deepika pun mengejutkan Ranveer yang menunggunya didalam mobil. Malam itu Deepika terlihat cantik dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan mantel kimono, jeans, sepatu kets putih dan kacamata hitam. 

Deepika Padukone dijemput Ranveer Singh usai jalani syuting di Los Angeles. (via. India Today)

Melansir India Today, usai masuk kedalam mobil, keduanya pun langsung pergi meninggalkan bandara. Pasangan yang menjalin asmara sejak 2013 lalu ini kabarnya telah menjajaki hubungan yang serius.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan Bollywood yang kerap menyembunyikan hubungan kasihnya, Ranveer dan Deepika justru blak-blakan dan sering menunjukkan kebersamaan mereka di hadapan publik. Terlebih aktor 31 tahun itu adalah seorang yang vokal. 

Deepika Padukone dijemput Ranveer Singh usai jalani syuting di Los Angeles. (via. India Today)

Sama seperti kekasihnya, Deepika Padukone pun tak malu mengungkapkan kekagumannya pada Ranveer Singh, "Cara dia menakjubkan. Dia sangat unik. Dan saya pikir apa yang saya kagumi dari dia adalah hal yang disesalinya," kata Deepika kepada MSN.