Sukses

Entertainment

Foto Terbaru Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Drama K2

Fimela.com, Jakarta Drama The K2 akan rilis mulai pekan depan. Drama produksi tvN ini akan menempati slot Jumat dan Sabtu malam yang sebelumnya diisi oleh drama Good Wife mulai 23 September 2016. Foto terbaru dari Yoona SNSD dan Ji Chang Wook dalam drama The K2 pun sudah dirilis.

Pada foto terbarunya, Yoona terlihat bertelanjang kaki di tengah jalan dengan mengenakan pakaian tidur berwarna putih. Rambutnya dibiarkan terurai dengan wajah sedikit ketakutan. Yoona sendiri berperan sebagai Go Ahn Na, yang dikisahkan memiliki gangguan kepanikan lantaran trauma masa lalu.

Ji Chang Wook. Foto: AllKpop

Sedangkan Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang bodyguard dari keluarga konglomerat yang menjadi calon presiden di Korea Selatan. Dalam foto perdananya, Ji Chang Wook tampak gagah dalam balutan tuxedo hitam dengan pistol yang di tangannya.

Calon presiden yang dimaksud itu tidak lain adalah ayah dari Go Ahn Na, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Menurut bocoran, Go Ahn Na yang terasing dari keluarganya akan mendapat pengawalan ketat dari Kim Je Ha. "Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan, tapi dia memiliki pesona yang membuatmu selalu memandangnya," ungkap Ji Chang Wook, seperti dikutip AllKpop.

Yoona SNSD dalam drama The K2. Foto: Kpophearld

IBTimes menuliskan, tvN rela mengeluarkan dana fantastis untuk keterlibatan Ji Chang Wook. Bahkan, honor yang diterima aktor berusia 29 tahun itu disebut-sebut melebihi pemain lainnya. Menanggapi rumor ini, pihak Glorious Entertaiment selaku agensi yang menaungi Ji Chang Wook tak menampik.

Selain Yoona SNSD dan nama-nama di atas, drama The K2 juga turut dibintangi oleh Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young dan masih banyak lagi. Sebelum memutuskan terlibat di drama The K2, Yoona ternyata pernah menolaknya, hingga akhirnya memikirkan ulang untuk tampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading