Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Ultah, Ini Doa dari Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini dirasakan oleh Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH. Pasalnya, hari ini (16/9), vokalis dari band NOAH ini merayakan ulang tahun yang ke-35 tahun. Tak ayal Ariel pun mendapatkan banyak ucapan selamat, salah satunya dari sang kekasih, Sophia Latjuba.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di Instagram milik Sophia. Pada foto tersebut tampak Ariel dan Sophia sedang bersepeda bersama. Dari wajah mereka terpancar senyum kebahagiaan. 

"Untuk seseorang yang sangat baik hati, paling berbakat dan rendah hati yang pernah saya temui: selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kamu dikelilingi oleh orang-orang baik sepanjang perjalananmu. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberi ucapan selamat kepada Ariel. Selain itu netizen juga mendoakan agar pasangan kekasih ini cepat menikah.

ARL mengeluarkan edisi ulang tahun Ariel NOAH. (sumber: Path)

"HBD Ariel semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar akun safeea_d.boriel_inst. "HBD Ariel, wish you all the best," tulis akun don.rommy18. "HBD Ariel sukses selalu dan makin sehat terus berkarya," kata akun farhanaditt. "Keren banget Mbak Sophia semoga langgeng dan cepet ke pelaminan," ucap therealniyaniah.

Hari ulang tahun Ariel NOAH terasa semakin istimewa karena produk sepatunya, ARL mengeluarkan seri terbaru yang terinspirasi dari ulang tahunnya. Seri ARL terbaru ini bermotif batik, selain itu terdapat wajah dan tanggal lahir dari Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading