Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Jawab Isu Kirim Uang ke Rekening Amy Qanita

Fimela.com, Jakarta Kabar yang menyudutkan Ayu Ting Ting sampai saat ini belum juga berhenti. Setelah masyarakat dunia maya membahas perihal foto dirinya yang melakukan ciuman bibir dengan sang ayah, Abdul Rojak, kini ia juga diterpa gosip miring lainnya.

Pelantun Alamat Palsu itu disebut-sebut telah terlibat skandal perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Bahkan dikabarkan, perselingkuhan keduanya dipergoki adik Nagita Slavina, Marsha Tengker di apartemennya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Dan isu ini berkembang lagi dengan adanya postingan bukti transfer ke rekening yang diduga milik ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Dalam bukti transfer itu terlihat nominal sebesar Rp 5 juta yang ditujukan untuk Amy.

Kala dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Ayu Ting Ting menghindar. Ia balas menanyakan tentang bukti transfer seperti apa yang dimaksud oleh awak media. Dengan nada manja, ia berucap santai.

"Bukti transfer mana sih," kata Ayu Ting Ting di Margo City Mall, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9).

Bukti transfer yang diduga dari Ayu Ting Ting kepada Amy Qanita yang beredar luas di dunia maya. (Instagram @maknyinyir)

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini meminta awak media untuk tidak mengumbar hal-hal yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. "Jangan macem-macem deh," tutur Ayu Ting Ting.

Jika benar kabar tersebut sesuai dengan bukti rekening yang viral di media sosial, sampai saat ini belum jelas apa tujuan Ayu Ting Ting melakukan transfer kepada Amy Qanita sebesar Rp5 juta tersebut. Namun, dalam perbincangan di dunia maya, diduga uang tersebut merupakan uang 'tutup mulut' dari Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading