Sukses

Entertainment

Jin Goo Ungkap Adegan Tersulit di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 memberikan Ji Goo penghargaan berupa Special Awards. Nama Jin Goo sendiri memang semakin dikenal pemirsa layar kaca sejak drama yang dibintanginya, Descendants of the Sun, meraih sukses dan tayang di salah satu televisi nasional bulan lalu.

Dalam pidatonya di atas panggung pada 15 September lalu Jin Goo mengucapkan 'terima kasih' dalam Bahasa Indonesia kepada seluruh penggemarnya. Piala penghargaan di ITA 2016 ini menjadi yang pertama Jin Goo dapatkan di luar Korea Selatan.

 

자카르타가 이리 추울줄이야....❄️😱💨 #에어컨추위 #세상추움

Foto kiriman 진구 (@actor_jingoo) pada

Setelah tampil di ITA 2016, besok paginya Jin Goo tampil di program musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam episode Jumat (16/9/2016) itu, Jin Goo membuat heboh para penonton yang datang ke studio maupun di rumah.

Selain seru-seruan bareng Raffi Ahmad cs, aktor kelahiran 1980 ini juga sempat berbagi pengalaman saat syuting drama Descendants of the Sun. Jin Goo mengungkapkan soal adegan yang menurutnya paling sulit di Descendants of the Sun. Karena syuting drama KBS ini dimulai saat musim dingin, ia mengaku kesulitan saat syuting adegan yang berhubungan dengan militer.

"Tiga bulan sebelum syuting kita memang ada pelatihan, semuanya memang disiapkan dengan baik dan matang," ucap Jin Goo. "Tapi tetap saja ada halangan yang kita temui saat syuting. Kami harus berhati-hati karena terpengaruh dengan cuaca dingin, dan itu adalah bagian paling sulit bagi saya apalagi saat menjalani adegan militer," sambung Jin Goo.

Jin Goo di drama Descendants of the Sun. Foto: via koogle.tv

Sejak memulai debut 2003 silam, Jin Goo memang sudah terlibat di project-project akting besar. Di drama pertamanya, All In, ia bahkan berksempatan memerankan karakter Kim In Ha (Lee Byung Hun) ketika kecil. Kiprah Jin Goo di layar kaca dan layar lebar memang terbilang cukup seimbang.

Sementara itu, dalam drama Descendants of the Sun, Jin Goo berperan sebagai Seo Dae Young. Bapak satu anak tersebut mengatakan bahwa dirinya telah berhutang budi dengan drama Descendants of the Sun. Tak pelak, saat rumor akan diproduksinya musim kedua mencuat, Jin Goo tak menolak jika tawaran peran Seo Dae Young datang lagi kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading