Sukses

Entertainment

Soal Musik, Barris Akui Terinspirasi SNSD

Fimela.com, Jakarta Telah malang melintang di dunia musik, Barris telah menghasilkan album dan sejumlah single yang condong pada genre pop rock. Namun secara mengejutkan, mereka mengakui bahwa mereka juga menjadikan SNSD sebagai inspirasi.

Hal itu diakui Satrio saat berkunjung ke kantor Bintang.com pada Jumat (17/9/2016) lalu. Saat ditanya soal kiblat musik, Barris menyebutkan sejumlah nama musisi termasuk grup asal Korea tersebut.

Barris (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau soal pengaruh musik sebenarnya kita beda-beda. Tapi kita menyatukannya. Kiblat kita di antaranya The Script, Taylor Swift, Justin Bieber, selain itu juga terinspirasi SNSD.

Bukan tanpa alasan, musik SNSD yang nge-beat dan penuh dance seolah memberikan keceriaan tersendiri untuk siapapun yang mendengarkan. "Ya alasannya sih karena musiknya yang agak dance-dance gimana gitu," lanjutnya.

Barris (Adrian Putra/Bintang.com)

Barris sendiri baru-baru ini baru saja meluncurkan single baru yang berjudul Masih Milikmu. Diciptakan pada tahun 2009, akhirnya lagu ballad ini resmi beredar di pasaran.

"Masih Milikmu nulisnya udah lama, tahun 2009, tapi baru kita produce dan rilis di tahun ini. Kenapa baru sekarang, karena materi terlalu banyak. Kebetulan kesempatan lagu ini keluar baru sekarang," ungkap Satrio saat hadir bersama personil Barris lainnya di kantor Bintang.com pada Jumat (16/9/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading