Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Saya Terbuka Sama Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku santai menghadapi kabar dirinya tengah menjalin affair dengan Raffi Ahmad. Meski dirinya menjadi target paling diburu oleh media belakangan ini, namun ia tetap santai menjalani aktifitasnya.

Aktifitas manggung dan bisnis masih tetap dijalani olehnya. Bahkan, pelantun Geboy Mujaer ini mengaku sudah biasa dengan bermacam gosip yang beredar semenjak dirinya menapaki karir di industri hiburan.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak (ganggu aktifitas), biasa aja saya," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9).

Disinggung tentang kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting pun tenang. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Raffi Ahmad sangat baik. Ayu pun mengaku bahwa komunikasi dengan Raffi baik.

"Saya terbuka sama Raffi, orang nggak ada apa-apa juga, nggak mengganggu pekerjaan saya," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan berbeda, Raffi pun mengatakan jika dirinya tak pernah terganggu dengan kasus ini. Menurutnya sudah menjadi hal yang biasa bagi pelaku entertainment untuk menghadapi bermacam gosip.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat perselingkuhan. Sampai akhirnya affair mereka dikabarkan diketahui secara langsung oleh Marsha Tengker, adik Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading