Pesona Shahrukh Khan di Mohabbatein Memikat Penggemar Indonesia

Anto Karibo18 Sep 2016, 07:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Mengikut di negeri asalnya, India, serial Mohabbatein juga mendapatkan respon yang positif di Indonesia. Semenjak ditayangkan sekitar sebulan lalu, Mohabbatein mendapat perhatian dari penggemar serial Bollywood karena ada Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol dalam serial ini.

Adanya bintang tamu yang sering muncul dalam serial tersebut menjadi pembeda dari yang lain. Pada beberapa episode, sederet pemeran kawakan Bollywood seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol, dan lainnya sering tampil di serial ini.

Shahrukh Khan

"Tolok ukur sukses di India itu biasanya suka ada pemeran yang diada-adain, Mohabbatein muncul Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol. Banyak banget bintang-bintang Bollywood yang masuk di serial tersebut," kata Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Selain Mohabbatein, satu serial yang juga mendapatkan respon positif adalah Lonceng Cinta yang diperankan oleh Supriya Shukla (Sarla Arora), Sriti Jha (Pragya), Mrunal Thakur (Bulbul), Arjit Taneja (Purab), dan Shabbir Ahluwalia (Abhi)."Di India, sedang jadi program nomor satu di India secara share dan rating. Sudah 600 episode ditayangkan di India. Serial terlaris nomor 2 di sana adalah Mohabbatein," tutur Gunawan.

Shahrukh Khan-Kajol

Disinggung tentang serial produksi lokal seperti Malaikat Kecil dari India yang diperankan oleh Ruhana Khanna, Harshita Ojha, Bhavesh Balchandani, Ridho Rhoma, Helmalia Putri, Masayu Anastasia, dan Nadila Ernesta ini, Gunawan menyatakan masih banyak yang harus dibenahi.

"Serial lokal, Malaikat Kecil dari India, ratingnya 2,1 sharenya 9,8. Sebagai pemain baru di sinetron lokal, angka itu sudah cukup bagus. Banyak hal yang harus dibenahi untuk membuat sinetron lokal. Tapi kami tidak berhenti membuat produk lokal," tukasnya. Formula menghadirkan bintang tamu seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol di Mohabbatein sedang dipelajari.