Sukses

Entertainment

Serunya Malam Mingguan Bareng 'Tante-Tante' di Konser 3 Diva

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, penampilan trio vokal 3 Diva memang selalu dinanti para penggemarnya. Termasuk saat menggelar Live Exclusive Concert 3 Diva di Jakarta, penampilan Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ sangat dinanti oleh ratusan penonton yang memadati arena Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (17/9/2016).

Setelah terlebih dahulu dihibur oleh penampilan Dara Jana sebagai artis pembuka konser, kegemuruhan Balai Sarbini lantas menggema begitu mendengar sapaan idola mereka dari balik panggung.

"Balai sarbini, selamat malam, Jakarta," terdengar suara Krisdayanti menyapa penggemar dari belakang panggung.

Konser 3 Diva (Adrian Putra/Bintang.com)

Muncul bersamaan dengan kostum seragam bernuansa biru, KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ langsung menggebrak semangat penonton dengan lagu berjudul Semua Jadi Satu. Pengalaman bernyanyi mereka sangat terlihat saat pembagian harmonisasi suara meski masih di lagu pertama.

Selesai lagu pertama, tiga diva Indonesia itu lantas menyapa para penonton yang sudah hadir. "Terima kasih, selamat malam. Malam mingguannya siap digoyang sama tante-tante. Kita jamin akan bikin kalian puas semuanya," ujar Krisdayanti.

Sedikit berbincang, Titi DJ menjelaskan mengenai pemilihan panggung konser 3 Diva kali ini. Bukan dipanggung yang megah, konser Live Exclusive Concert 3 Diva kali ini memang bertempat di panggung yang lebih kecil di Balai Sarbini, Jakarta. Hal tersebut dianggap Titi untuk memberikan kesan intimate pada para penontonnya.

Ruth Sahanaya di konser 3 Diva (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita pernah konser di tempat besar, dengan orkestrasi, sekarang kita ingin suasana yang lebih intim nyanyi bareng-bareng semua," sahut Titi DJ.

Setalah selesai berkomunikasi dengan ratusan penonton yang hadir, 3 Diva lanjut menghibur penggemarnya dengan tiga lagu sekaligus. Dimulai dari lagu Bawa Daku Pergi, Ekspresi, dan Mahadaya Cinta menjadi suguhan berikutnya dari 3 Diva.

Dalam konser ini, 3 Diva membeberkan mengenai perjalanan masing-masing personelnya sebelum menjadi Diva seperti saat ini. Dalam segmen yang dinamai KDRT, para personel 3 Diva memberikan keseruan berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading