Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tolak Dibilang Panik oleh Pengacara Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar memulai babak baru. Bukan tentang kapan jadwal tes DNA yang ditawarkan pihak Mario Teguh, melainkan rencana somasi untuk Deddy Corbuzier. Pihak Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan akan melayangkan somasi untuk pembawa acara Hitam Putih tersebut.

Deddy Corbuzier langsung membalas rencana somasi terhadap dirinya itu melalui akun instagramnya, @mastercorbuzier. Namun rupanya, balasan tersebut ditanggapi Vidi dengan santai. Ia meminta Deddy Corbuzier tidak panik menghadapi somasi tersebut.

Deddy Corbuzier tidak ingin dianggap panik perihal somasi dari Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy Corbuzier juga tidak tinggal diam. Melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier langsung merespons. Ayah satu anak itu dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya.

"Tolong definisikan kata panik (bingung, gugup, atau takut mendadak sehingga tidak dapat berpikir dengan tenang)," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga mengaku sampai sekarang belum menerima surat somasi seperti yang diungkapkan kuasa hukum Mario Teguh.

Vidi Galenso Syarief, selaku salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Surat somasi sampai sekarang belum saya terima, pasti salah alamat. Coba hubungi manager saya alamat yang benar dimana, supaya jelas kemana kirimnya dan tidak panik," tulis Deddy Corbuzier lebih lanjut.

Sebagai pembawa acara, Deddy Corbuzier juga merasa somasi Mario Teguh salah alamat lantaran pihak yang menghubungi Ario Kiswinar pertama kali bukanlah dirinya, melainkan tim kreatif dari program yang dibawakannya itu.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang undang Kiswinar bukan saya tapi acara TV-nya. Saya ini host, masa enggak ngerti. Team @officialhitamputiht7 sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang Bapak MT untuk hadir di sini. Tapi semua tidak ada jawaban. Kita ada bukti chat dll," tulis Deddy Corbuzier lebih lanjut.

Seperti sudah ramai diberitakan, pihak Mario Teguh menegaskan akan melakukan langkah hukum kepada akun instagram @lambe_turah dan @hebohwow, serta pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading