Sukses

Entertainment

Belum Dua Pekan Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 4 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Tak sampai dua pekan tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil mendulang jumlah penonton yang terbilang fantastis. Lewat akun Twitter resminya, Falcon Pictures selaku rumah produksi mengumumkan 4.110.000 penonton untuk film ini di hari ke-10.

Sebelumnya, pada 16 September 2016 atau tepatnya di hari ke-9 tayang, film Warkop DKI Reborn sudah sukses melengserkan AADC 2 dari puncak box office Indonesia 2016 dengan perolehan 3.735.000 penonton. Angka tersebut sekaligus membawa film garapan Anggy Umbara tersebut ke peringkat tiga Box Office Indonesia sepanjang masa.

Dengan jumlah penonton yang terus merangkak naik, bukan tidak mungkin jika film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menyingkirkan film Habibie & Ainun di peringkat dua Box Office Indonesia sepanjang masa. Film tentang perjalanan hidup sang mantan presiden, BJ Habibie, itu diketahui sukses mendapatkan 4.529.633 penonton pada 2012 lalu.

Anak alhmarhum Dono, Satrio Sarwo Trengginas, bahkan menaruh harap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bisa merajai Box Office Indonesia sepanjang masa. Setidaknya dibutuhkan tambahan penonton sekitar 521 ribu penonton untuk menyalip rekor terlaris sepanjang masa saat ini yang dipegang film Laskar Pelangi dengan 4.631.841 penonton.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (dok. Falcon Pictures)

"Alhamdulillah, Allahu Akbar! Ternyata keberadaan Warkop DKI masih ada di hati masyarakat Indonesia.Terharu sekali dengan sambutan yang sangat antusias ini. Saya berharap film Warkop DKI Reborn mampu menjadi Box Office di Indonesia dan mendapatkan piala Antemas. Dan semoga Warkop DKI lestari sepanjang jaman dan nama besar selalu terjaga dengan baik," harapnya.

Satya Paramita Hada Dwinita yang merupakan anak dari Indro Warkop juga berharap film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 dapat menorehkan tinta emas di sejarah film Indonesia. "Mudah-mudahan pecah semua rekor, lewat semua goals. Makin membantu film Indonesia untuk bangkit. Menjadi obat rindu Warkop DKI untuk banyak orang," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading