Sukses

Entertainment

Konser 3 Diva, Titi DJ 'Baper' Teringat Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Segmen KDRT yang diselipkan 3 Divadalam konsernya yang digelar di Balai Kartini, Jakarta benar-benar menjadi suguhan spesial dalam LiveExclusiveConcert 3 Diva. Segmen tersebut merupakan cerita perjalanan karir para personel 3 Diva dalam meraih kesuksesan di industri musik Indonesia.

Salah satu hal menarik dalam segmen tersebut adalah cerita awal kesuksesan karir Titi DJ. Pelantun lagu Sang Dewi tersebut mengakui jika kesuksesan yang didapatkannya saat ini tidak bisa dilepaskan dengan kisah percintaannya saat itu.

Titi DJ bersama 3 Diva (Nurwahyunan/Bintang.com)

Titi yang sudah mulai memproduksi album rekaman sejak tahun 1983 mengakui jika tiga album pertamanya kurang sukses diterima di pasar musik Indonesia. Sampai pada akhirnya dirinya bertemu Indra lesmana dan memutuskan untuk membuat single duet.

"Kisah ini (KDRT) berlanjut ke album saya yang berikutnya, tahun 1988 saya punya album keempat, singlenya duet dengan pria yang pernah mengisi hari-hari remaja Titi DJ, Indra Lesmana," jelas Titi DJ.

Akhirnya, kesuskesan pun mulai menaungi karir Titi DJ muda kala itu. Lewat lagu berjudul Ekspresi dimana dirinya berduet dengan Indra Lesmana, Titi DJ mulai dikenal sebagai salah satu penyanyi muda di era 1980an dengan karya yang banyak dikenal publik saat itu.

Titi DJ di konser 3 Diva (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lagunya Alhamdulillah sukses. Lagu ini yang bikin saya terkenal di industri musik indonesia, ini dia Ekspresi," tambah Titi sambil langsung menyanyikan penggalan lagu duetnya dengan sang mantan suami tersebut.

Memang, seperti yang diketahui lewat duetnya di lagu Ekspresi membuat Titi DJ dan Indra Lesmana lebih dekat secara personal. Bahkan diketahui mereka juga sempat menjalin hubungan percintaan selama beberapa lama sebelum akhirnya kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading