Sukses

Entertainment

Mike Lucock Jadi Pahlawan Saat Syuting Malaikat Kecil dari India

Fimela.com, Jakarta Serial Malaikat Kecil dari India berhasil menjadi tontonan televisi yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan cerita yang menarik, serial ini menyuguhkan kolaborasi apik antara pemeran asal India dan juga Indonesia.

Di antara pemeran India tersebut adalah Vaishali Thakkar, Bhavesh Balchandani, Ruhana Khanna, dan Harshita Ojha. Sementara dari Indonesia ada Ridho Rhoma, Mike Lucock, Nadila Ernesta, Hermalia Putri, dan Masayu Anastasia.

Meski berbeda budaya dan bahasa, namun para pemeran di serial ini sudah memiliki chemistry tersendiri. Seperti halnya Vaishali Thakkar yang merasa sangat terkesan dengan kolaborasi dua bangsa ini.

Serial Malaikat Kecil dari India. (Bambang/Bintang.com)

"Interesting. Dua setengah bulan tinggal di Indonesia. Terlibat dengan artis lokal, dengan bahasa yang berbeda juga. Para aktornya sangat menyenangkan dan bisa bekerjasama dengan kami," tutur Vaishali Thakkar di Depok Town Square, Jawa Barat, Sabtu (17/9).

Bahasa menjadi salah satu kendala ketika dalam proses produksi. Sang sutradara yang orang Indonesia terkadang memberikan arahan dengan bahasa Indonesia. Para pemeran India pun sempat merasa kesulitan.

Namun, Mike Lucock menjadi salah satu pahlawan di lokasi syuting. Ia seringkali menterjemahkan kemauan sutradara kepada pemeran asal India tersebut. "Kadang ada masalah dengan bahasa," kata Bhavesh Balchandani.

"Kadang sutradara meminta kepada kami, tapi kami nggak tahu maksudnya. Lalu Mike juga sangat membantu kami, dia menyampaikan apa yang sutradara mau," sambung Vaishali Thakkar.

Mike Lucock. (Bambang/Bintang.com)

Mike sendiri memuji kualitas akting para pemeran India tersebut. Menurutnya, kolaborasi antara mereka dengan pemeran Indonesia merupakan bukti kalau dunia akting merupakan hal yang universal.

"Barier yang dihadapi bahasa. Kadang bahasa tubuh nggak membantu. Buat mereka ini, padahal maunya ini. Awalnya takut ada culture clash. Tapi akting universal, itu dibuktikan di sini. Nyambung. Salut ya, dapat ilmu tentang akting, juga budaya. Enjoy selama ini," tukas Mike Lucock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading