Sukses

Entertainment

Demi Yoona SNSD, Ji Chang Wook Belajar Beladiri 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini, drama The K2 yang dibintangi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook akan tayang perdana. Berperan sebagai bodyguard, Ji Chang Wook dituntut untuk banyak melakukan adegan laga di drama produksi tvN tersebut. Bahkan, ia tak segan-segan terlibat dalam adegan ledakan.

Seperti foto-foto adegan di bawah ini yang memperlihatkan kemampuan beladiri Ji Chang Wook untuk peran Kim Je Ha. Seperti dilansir Soompi pada Minggu (18/9), adegan laga tersebut menggunakan setidaknya empat jenis koreografi beladiri dari empat negara.

Ji Chang Wook dalam drama The K2. Foto: Soompi

Rusia dengan beladiri systema, Korea dengan beladiri teakwondo, Jepang dengan aikido dan terakhir Brazil dengan jiu-jitsu. Selain menyuguhkan aksi laga dari Kim Je Ha, foto-foto terbaru tersebut juga memerperlihatkan adegan tabrakan mobil dan ledakan, seperti halnya film-film action blockbuster.

Sosok Kim Je Ha yang diperankan Ji Chang Wook dikisahkan sebagai mantan tentara yang kemudian berubah menjadi bodyguard dari keluarga konglomerat calon presiden. Kim Je Ha nantinya akan ditugaskan untuk menjaga Go Ahn Na (diperankan Yoona SNSD) yang memiliki gangguan terhadap kepanikan. Dia merupakan anak dari calon presiden tersebut, Jang Se Joon (Jo Sung Ha).

Yoona SNSD dalam drama The K2. Foto: Kpophearld

"Karakter-karakter di drama ini memiliki cerita yang menarik dan itu akan menarik perhatian penonton. Akan ada banyak aksi bodyguard dan konflik seputar keluarga presiden," tukas pihak CJ E&M.

Selain Yoona SNSD dan nama-nama di atas, drama The K2 juga turut dibintangi oleh Song Yoon Ah, Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young dan masih banyak lagi. Drama K2 tayang menggantikan drama Good Wife yang tamat pekan lalu dengan mengisi slot Jumat dan Sabtu malam pukul 20.30 waktu setempat mulai 23 September 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading