Sukses

Entertainment

Nikahi Adiezty Fersa, Gilang Dirga Cuma Libur Sehari

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirgahari atau akrab disapa Gilang Dirga menjalani proses pernikahan dengan Adiezty Fersa di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (18/9/2016). Ia mengaku hanya mengambil libur sehari sebelum menikah.

"Jumat gua masih kerja. Cuma libur satu hari dan Minggu udah nikahan," kata Gilang Dirgahari saat ditemui di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9).

Beberapa hari lalu, Gilang juga mengunggah foto saat menjalani foto pre-wedding melalui Instagram. Foto dalam sebuah perahu berhias bunga itu diabadikan oleh fotografer profesional Rio Photography. (dok. Instagram/gilangdirga)

Sebelum menjalani proses akad nikah, Gilang sudah menghafal kalimat ijab qabul yang dibaca di depan wali nikah. Namun, perasaan gugup tetap dirasakan olehnya. Karenanya, ketika bertemu dengan awak media, ia mencoba menghilangkannya dengan bercanda.

"Jadi gue gak mau menghafal nama orang lain selain nama istri gue. Ini coba ngilangin grogi bercanda dengan media," tutur Gilang.

Menurut Gilang, semua keluarga baik dari dirinya maupun sang istri sudah berkumpul dan bersiap mengikuti prosesi akad nikah dan resepsi yang akan dilakukan setelahnya. "Semua keluarga sudah ngumpul di sini," imbuhnya.

Presenter Gilang Dirga saat hendak melakukan prosesi pernikahan. (Ruswanto/Bintang.com)

Meski persiapan sudah dilakukan dengan maksimal, namun Gilang Dirga tetap merasa deg-degan, bahkan semalaman tak bisa tidur dengan nyenyak. Ia mengaku baru bisa tidur saat waktu sudah menunjukkan pukul 4 dini hari.

"Deg-degan nih. Ga bisa tidur semalaman. Benar-benar bisa tidur pas pukul 4 pagi. Karena di otakku benar-benar stuck," tukas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading