Sukses

Entertainment

Santai Diterpa Gosip Selingkuh, Ayu Ting Ting Jualan di Mal

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, semakin kuat angin berhembus. Demikian yang mungkin sedang terjadi kepada Ayu Ting Ting saat ini. Semakin tinggi popularitas sang pedangdut, dirinya pun semakin diterpa gosip-gosip miring.

Baru-baru ini, sebuah kabar menyerang Ayu Ting Ting. Ia dituding telah terlibat perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Namun, Ayu memilih tak ingin menanggapi kabar tersebut. Baginya tak ada yang perlu diklarifikasi.

Ayu Ting Ting tengah mempromosikan sebuah produk minuman di Margo City Depok. (Ruswanto/Bintang.com)

"Buat apa (klarifikasi), karena ga ada apa-apa," tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9/2016).

Ia mengaku tak merasa terganggu dengan kabar perselingkuhan tersebut. Karenanya, ia memilih untuk tetap menjalani salah satu bisnisnya, sebuah produk minuman bernama Ting Time. Ayu terlihat turun langsung di booth miliknya tersebut.

"Ga terganggu. Banyak hal yang harus saya lakukan. Buat apa diladenin yang seperti ini," lanjut pedangdut berusia 24 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu sendiri seolah tak mempedulikan ramainya pemberitaan tentang dirinya. Dengan santai ia melayani konsumen yang ingin merasakan produk minumannya tersebut. Dengan rela hati, ia pun tak menolak ketika ada pengunjung yang meminta foto dengannya.

Ayu menggunakan pakaian berwarna kuning dan rambut terikat rapi kala melayani puluhan pengunjung yang antre untuk membeli dan merasakan produk 'Ting Time' sekaligus berfoto dengan sang artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading