Sukses

Entertainment

Gelar Meet and Greet, Mike Lucock Mau Diusir Penggemar

Fimela.com, Jakarta Serial Malaikat Kecil dari India sukses menggelar meet and greet dengan penggemarnya di Depok Town Square, Jawa Barat pada Sabtu, 17 Septermber 2016. Di antara para pemain yang hadir adalah Mike Lucock dan tiga pemeran dari India, Vaishali Thakkar, Bhavesh Balchandani, dan Harshita Ojha.

Bukan hanya ketiga pemeran asal India yang antusias, namun juga Mike Lucock yang baru pertama ikut terlibat dalam acara meet and greet sebuah serial televisi. Ia merasakan sekali antusiame penggemar yang sangat bersemangat.

Mike Lucock. (Bambang/Bintang.com)

"Sangat senang ya, ini pertama kali buat kita. Meet and greet series ini. Ada aktor India dan Indonesia. Crowd-nya penuh energi," kata Mike Lucock usai acara di Depok Town Square, Jawa Barat (17/9).

Senada dengan Mike, Vaishali Thakkar, Bhavesh Balchandani, dan Harshita Ojha pun berucap sama. "Melihat mereka sangat senang ya. Show kita diapresiasi sama mereka," demikian Vaishali Thakkar mewakili.

Sebagai pemeran, mereka telah berhasil membawa penonton kepada karakter di serial tersebut. Seperti Mike Lucock yang saat dipanggil untuk berada di atas panggung justru mendapatkan cibiran dari ibu-ibu penggemar.

Mereka sepertinya menolak kehadiran Mike yang menjadi tokoh antagonis dalam serial itu. "Mereka bisa merasakan karakter yang kami perankan. Saat Mike masuk, banyak orang yang seolah ingin mengusirnya," lanjut Vaishali Thakkar.

Serial Malaikat Kecil dari India. (Bambang/Bintang.com)

Meski tak mendapatkan perlakuan fisik yang menyakitkan, namun Mike memang membenarkan pernyataan Vaishali. "Paling ibu-ibu kesel lihat muka gue. Pengen lihat respon mereka terhadap karakter kita masing-masing. Nggak disumpahin sih, paling mau disambit," ucap Mike seraya tersenyum.

Rencananya, acara meet and greet akan digelar kembali dalam waktu dekat di Sumatera. Para pemain pun berharap apresiasi masyarakat di kali kedua meet and greet melebihi yang pertama. "Sangat senang, menunggu untuk meet and greet kedua. Semoga di sana bisa lebih ramai lagi," imbuh Bhavesh Balchandani dan Harshita Ojha bergantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading