Sukses

Entertainment

Ini Mahar Gilang Dirga Nikahi Adiezty Fersa

Fimela.com, Jakarta Dengan lancar dan sekali tarikan nafas, Gilang Dirga menikah dengan sang kekasih yang selama dua tahun lebih ini mengisi hidupnya, Adiezty Fersa. Suara Gilang Dirga begitu lantang ketika mengucapkan akad nikah.

Sebelumnya, wali hakim yang menikahkan Adiezty kepada Gilang menyebutkan mahar yang diberikan Gilang adalah uang senilai Rp. 300.314.

Mas kawin yang diserahkan Gilang Dirga kepada istrinya dalam proses sakral pernikahan yang berlangsung di Balai Samudra, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya Adiezty Fersa Putri Zahari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tegas Gilang Dirga di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9).

Ucapan tegas presenter Ada Ada Aja ini langsung disambut sah oleh para saksi dan tamu undangan yang berasal dari keluarga besar kedua belah pihak. Banyak dari mereka yang langsung mengucap syukur atas status Gilang dan Adiezty menjadi suami istri.

Acara akad nikah sendiri dilangsungkan sekitar pukul 16.30 WIB. Gilang Dirga dengan gagah mengenakan busana pengantin berwarna putih gading, sementara Adiezty mengenakan gaun pengantin berwarna sama.

Gilang Dirga sebelum proses pernikahannya yang dilangsungkan di Balai Samudra, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Usai akad nikah, Gilang Dirga pun mengucapkan janji pernikahan atau akrab disebut sighat taklik. Janji pernikahan ini biasanya dibaca oleh suami yang telah mengucapkan akad nikah, biasanya berisi tentang pergaulan suami istri.

"Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat Islam," tegas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading