Sukses

Entertainment

Hadapi 2 Akun Instagram, Linna Teguh Lalui dengan Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Istri Mario Teguh, Linna Teguh, kembali mendatangi Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti laporannya atas akun Instagram L dan H. Ditemani kuasa hukumnya, Linna memeberikan keterangan dan bukti tambahan untuk memperkuat laporannya.

"Tadi itu menambah keterangan mengenai laporan kemarin. Hanya sekitar enam pertanyaan karena cuma penambahan.
Jadi menambah bukti-bukti memadai untuk unsur yang kami laporkan," kata Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Linna Teguh, di Polda Metro Jaya, Jumat (16/9/2016).

Pemeriksaan ini terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow.

Vidi menjelaskan, kliennya merasa tersudutkan dengan pemberitaan dari kedua akun tersebut. Apalagi foto yang diunggah diduga editan dan memiliki unsur pencemaran nama baik. Sebab itu, Lina melaporkan akun Instagram L dan H dengan pasal 27 dan UU ITE.

"Info mengenai berita bohong bahwa ibu Linna itu merebut suami orang, artinya dibuat foto seumuran yang seolah-olah bersamaan. Kis itu kan usianya sudah 30 tahunan. Seolah-olah waktu bersamaan pak Mario punya 2 istri," papar Vidi.

Sayangnya, tak satupun keterangan yang keluar dari mulut Linna usai menjalani pemeriksaan. Istri Mario Teguh hanya melempar senyum dan terus berlalu menuju mobilnya.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya melaporkan dua akun instagram, namun pihak Mario Teguh juga melakukan somasi kepada sejumlah pihak terkait perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Selain Deddy Corbuzier, pihak Mario Teguh juga melakukan somasi kepada Ario Kiswinar dan adik Mario Teguh, Permata Kumala Teguh atau yang akrab disapa Kum Kum.

Kiswinar menyayangkan, pihak Mario Teguh justru tidak fokus pada masalah yang terjadi, yakni pengakuan. Padahal, Kiswinar mengaku sudah siap untuk dilakukan tes DNA, seperti yang diminta Mario Teguh.

"Iya sangat disayangkan, harusnya fokus pada permasalahan bukan tebar somasi," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Minggu (18/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading